SELEKSI AKTIVIS HIMSISFO

Wow.....
beberapa hari terlewat setelah Adanya SELEKSI AKTIVIS buat jadi keluarga baru HIMSISFO alkhirnya selesai juga pengumuman Siapa" aza yang lolos seleksi.
`n alhasil WWW.HIMSISFO.NET mengumumkan siapa aj........
120 orang terpilih buat MENERUSKAN generasi" berikutnya di HIMSISFO.

seneng punya keluarga baru,Seneng ada temen" baru....
mengingat masa kepengurusan gue yang tinggal 2 taon lage di HIMSISO.

banyak kenangan manis di HIMSISFO,banyak kenangan pait pula.
banyak keringet,bau,cape yg gue luapin buat kemajuan HIMSISFO.
walaupun usaha gue belum semaksimal yang gue punya.

tapi pengen juga anak" 2013 bisa ngerasain apa yang gue rasain di HIMSISFO,.
moga dengan adanya mereka,mereka mampu berkreasi lebih dassyyaaatt dari pendahulu"nya.

Amiiinnn.....



0 Responses