Kehidupan Jalanan Punya makna lain....:)

Mencoba melihat ke Dunia Jalanan....

sebelum kenal dengan Yang namanya "DUNIA JALANAN",gue sesosok manusia yang serba gx tau apa serunya DUNIA JALANAN,apa menariknya KEHIDUPAN JALANAN...

belum beberapa lama,tiap kali pulang pergi kampus hampir setiap hari naik KOPAJA / METRO MINI.
hari pertama yang gue temuin di dalem bus kota itu adalah sekelompok orang" jalanan yang berpakaian serba DEKIL,BAU,dan wajah"nya menyeramkan.
mereka ngamen `n mungkin bisa dikatakan atw gue beranggapan kalo semua penumpang BUS KOTA pasti resah dengan keberadaan pengamen" ntuh...

Emang seh mereka gx berulah dengan aksi kekerasan,tpi tetap saja mereka maksa buat mendapatkan uang walaupun sebesar 500perak.
Itu termasuk kekerasan gx ya?
hahahahah


Ya tapi aPapun keadaannya,gue seneng Tiap kale gue naik angkotan umum dan bis kOta ngeliat kehidupan mereka yang kOmpak satu sama lain.
mungkin pula bisa dibilang Kekompakan mereka gx sekompak kIta orang" Yg LEBIH dari mereka.



Sementara seh segitu Dulu Yg gue temuin....
masih menunggu hal apa Lage yg bakal gue ambil Dari kehidupan jalanan~

0 Responses